Waduh..! Kades Terlapor Perseligkuhan Opname di RSUD Wonogiri

0 2.254

INFOWONOGIRI.COM-KARANGTENGAH-Wadduh..! Kades terlapor kasus perseligkuhan (perzinahan), Bambang Daryono (47th) menjalani rawat inap (opname) di RSUD Wonogiri. Bambang datang ke IGD RSUD dr Soediran Mangun Sumarso (SMS) pada Senin (30/3/2020). Sampai hari Selasa (31/3/2020) masih di RSUD SMS.

Kades yang beralamat di Dusun Duren RT 01 RW 07 Desa Karangtengah itu dirawat di bangsal Aster 1 K2 nomor 7B. Bambang ditunggui istrinya Katini. Bambang dilarikan ke rumah sakit lantaran pihak pengacara yang mendampinginya khawatir atas keselamatan jiwanya. Juga masa depan kesehatan fisiknya.


“Sebagai pengacara saya khawatir keselamatan pak Bambang. Dia seorang tokoh, Kades. Kalau dia mengalami pendarahan otak? Kan kita tidak tahu. Maka saya bawa ke RSUD, agar diketahui secara medis. Matanya juga merah, luka dalam. Untung matanya gak keluar. Dia dipukuli kepalanya, badannya. Kasihan. Untung selamat,” kata Asri Purwanti, penasehat hukumnya.

Sementara istri Bambang Darsono, Katini, menginformasikan, bahwa suaminya dalam keadan baik. Namun sampai pukul 11.00 WIB, belum dilakukan rotgen atau CT Scan. Dia sampai saat ini masih menunggu tahapan pemeriksaan secara medis. Kembali ke penasehat hukumnya, dia mengatakan masih memantau terus kesehatan klinenya. Setelah membaik akan dilakukan rawat jalan.

Seperti diberitakan IW sebelumnya , Kades Karangtengah Bambang Daryono menjadi bulan-bulanan masa. Massa emosi lantaran Kades menginap sekamar dengan Anggota BPD Desa Temboro Kecamatan Karangtengah, bernama Anisa Latif (27th).


Anisa Latif sudah punya suami bernama Sri Wiyono (36th). Bahkan pasangan ini telah dikaruniai seorang anak. Dugaan perzinahan itu terungkap ketika suaminya pulang ke rumah. Badala, tahu tahu di rumah ada motor matik diparkir di rumahnya. Karena itu dia mengajak warga untuk mengeceknya.

Sementara Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot iswantoro SH tidak mau memberikan keterangan. Demikian juga Kasatreksrim Iptu Gala Rimba Doa Sirrang belum berkenan menyampaikan penjelasan. Alasannya masih dimintai keterangan. (baguss)

error: Content is protected !!