Video Pengakuan Wanita Pasangan Selingkuh Kades Karangtengah

0 4.715

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Ada banyak informasi yang belum terungkap dalam kasus penggrebegan kasus perselingkuhan yang melibatkan Kepala Desa Karangtengah, Bambang Daryono (47th) vs Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Temboro Anisa Latif (27th).

Berikut rangkuman wawancara IW dengan Anisa Latif pada Senin (30/3/2020) di sebuah koridor Polres Wonogiri. Wawancara atas seijin Anisa Latif didampingi orang tuanya (belum diketahui namanya) dan Danu (staf Advokat Asri Purwanti Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jawa Tengah).

Awalnya Bambang komunikasi dengan Asri melalui HP. Bambang datang ke rumah Asri sekira pukul 21.30 Wib. Keduanya diskusi tentang Peraturan Desa dan Covid 2019. Kemudian masuk rumah. Pembicaran makin akrab di ruang tamu. Malam makin dingin Bambang minta menginap di rumah Anisa.

Awalnya Anisa keberatan. Apalagi di rumah Anisa tidak sendirian. Ada anaknya, usia sekolah dasar dan ada ibunya. Ternyata ibunya Anisa membolehkan Bambang menginap. Gayung bersambut. Anisa akhirnya membukakan kamar tidurnya. Keduanya berada satu ranjang.

Apa yang terjadi, apa yang dilakukan? “Ah itu bisa dikonfirmasi bersama-sama pak Bambang,” kata Anisa. Pertanyaaan yang sama sempat diulang dua kali. Jawaban Anisa tetap sama. Setelah itu. Sekira pukul 01.30 Wib. Ada suara pintu diketuk. Bambang tidak berani membukakan pintu.

Anisa-lah yang kemudian membukakan pintu. Sementara Bambang melarikan diri melalui pintu belakang. Nahas rumah telah dikepung masa. Bambang tertangkap. Bambang menjadi sansak hidup alias dihakimi massa. Anisa mengaku menyaksikan dengan matanya sendiri.


Sementara, orang pertama yang masuk rumah adalah suami Anisa. Yaitu Sri Wiyono yang baru saja mudik dari merantau di Jakarta . Tidak lama kemudian Pj. Kadus juga masuk ke rumah. Menurut Anisa, suaminya dan Pj. Kadus marah marah. Simak video rekaman aslinya. (baguss)

error: Content is protected !!