Tim Gabungan Kodim & Polres Patroli Tengah Malam

0 155

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Semalam dilaksanakan kegiatan patroli skala besar gabungan TNI Kodim 0728 Wonogiri dan Polres Wonogiri, Senin (27/4/2020) mulai pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib.

Foto Dok Polres Wonogiri

Kegiatan dipimpin Kasat Sabhara AKP Sugihantoro, SH.MH dengan personil Satlantas dan Sabhara. Dari Kodim 0728 Wonogiri. Total seluruh anggota berjumlah 120 personil. Patroli berskala besar mengerahkan KBM Roda 2 dan roda 4, yaitu ranmor dinas, mobil dinas dan truk sabhara.

Tim menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid 19. Yaitu tidak keluar rumah, nongkrong, bergerombol, social/phisikal distancing dan himbauan kamtibmas. Star rute patroli dari Mako Polres – Mako Kodim – perbatasan Wonogiri Sukoharjo – Alun Alun– Pasar Ngadirojo – Pemukiman Pokoh Kidul – PBS – Mako Kodim.

“Tim dapat membubarkan warga yang nongkrong berkerumun. Juga menghimbau secara humanis agar pulang kerumah masing-masing. Kurang lebih berhasil membubarkan 40 orang di 4 titik,” kata Paur Humas Polres Wonogiri dan juga rilis dari Kodim0728 Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!