Sukini Gantung Diri Ketahuan Anaknya

0 164

INFOWONOGIRI.COM-NGUNTORONADI-Setelah gagal beberapa kali, Sukini (55th) seorang ibu rumah tangga kembali melakukan upaya gantung diri, Minggu (19/4/2020) di blandar dapur rumahnya di Plosorejo Rt 02 Rw 04 Pondoksari Nguntoronadi Wonogiri.

Aksi itu diketahui anaknya yang bernama Ratna Lare Cahya Ningsih. Namun saya kehadiran anaknya terlambat. Sehingga tidak dapat menolong ibunya dari kematian. Demikian juga kehadiran suaminya Sukini, terlambat. Meski berhasil menurunkan tubuh Sukini, namun nyawanya telah melayang.

Polisi olah TKP

Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK.SH.MH melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo mengemukakan, awalnya Ratna Lare Cahya Ningsih (anaknya) terbangun dari tidur lalu menuju ke dapur. Mendapati ibunya gantung diri dengan tali yang diikatkan di blandar.

Selanjutnya, anaknya membangunkan ayahnya, dan memberitahukan bawha ibunya gantung diri. Ayahnya memotong selendang menggunakan sabit. Kemudian menurunkan tubuh Sukini. Ternyata sudah tidak bergerak lagi. Kemudian melaporkan ke Kades Plosorejo dan ke Polsek Nguntoronadi.

“Pelaku selama ini mengidap gangguan jiwa. Sudah berkali kali mencoba bunuh diri, tapi tertolong. Kali ini keluarganya tidak berhasil menolongnya,” kata Suwondo mewakili Kapolres. Saksi dalam peristiwa itu adalah Gunawan Wibisono (41th) Kades Plosorejo dan Sayem (60th) tetangganya. (baguss)

error: Content is protected !!