Kades Karangtengah Mengakui Tidur Seranjang vs Anggota BPD Temboro

0 8.987

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kepala Desa (Kades) Karangtengah Kecamatan Karangtengah Bambang Daryono (47th) mengakui, pada malam itu dia tidur seranjang dengan Anisa Latif (27th) Anggota BPD Desa Temboro Kecamatan Karantengah.

Malam itu mereka hanya berdua. Sedangkan anak kandung Anisa Latif tidur bersama neneknya di kamar seberang. Pengakuan itu disampaikan Bambang Daryono (47th) di sela sela pelaporan perkara yang sedang membelitnya, di SPKT Polres Wonogiri, beberapa waktu lalu.

“Saya tidur sekamar dengan dia (Anisa Latif),” kata Bambang. Maksudnya apakah satu rangjang berdua? “Ya serangjang,” jawab Bambang. Apa yang terjadi pada malam itu? Bambang tampak bimbang menjawabnya. Semua itu, sebelum terjadi penggrebegan kasus selingkuh.

Namun akhirnya menjawab dengan kalimat klise. “Yoo biasa mas wong lanang. Yo ngonokae (sudah biasa lelaki itu. lumrah seperti itu),” kata Bambang waktu itu didampingi penasehat hukumnya, Asri Purwanti.

Saat terjadi penggrebegan, Bambang keluar merlalui pintu belakang. Namun gagal melarikan diri. Karena sekeliling rumah selingkuhan telah dikepung. Masa emosi. Bambang diganjar dengan bogem mentah. Dalam keadaan kedua tangan dan kaki terikat.

Karena tidak terima atas pengeroyokan yang dialaminya, Bambang didanpingi penasehat hukumnya, melaporkan balik kasus pengeroyokan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada 1 April 2020 lalu. Terlapor adalah sejumlah warga Dusun Manggis Desa Temboro.

Asri Purwanti meyakini laporannya tepat. Sebab Asri mengaku telah memiliki cukup bukti foto, video dan keterangan saksi saksi yang mengetahui tragedy malam mencekam itu. sehingga para pelaku penganiayaan tidak dapat menghindar dari jeratan hukum.

Seperti diberitakan IW, pada Jumat (27/3/2020) Bambang Daryono digerebek saat bermalam di rumah Anisa Latif di Dusun Manggis RT 02 RW 06 Desa Temboro Kecamatan Karangtengah. Perselingkuhan itu terbongkar saat suami Anisa Latif mudik dari Jakarta.

Suami Anisa Latif, Sri Wiyono telah melaporkan ke Polsek Karangetengah diteruskan ke Polres Wonogiri. Bambang diproses dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan ancaman pidana 9 bulan penjara. Bambang tidak ditahan lantaran ancaman kurang dari 5 th penjara.

Perbuatan Kades yang baru menjabat empat tahun itu juga telah dilaporkan ke Bupati Wonogiri, ditembuskan ke Pj Sekda dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Wonogiri. Laporan disampaikan oleh Camat Karantengah Tri Wiyatmoko. (baguss)

error: Content is protected !!