Inilah Juara Video Kreatif Himbauan Cegah Covid -19 Polres Wonogiri

0 384

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Nge-Vlog ternyata mulai banyak peminat di Wonogiri. Buktinya, ketika Polres Wonogiri menggelar lomba nge-Vlog, hamper ratusan peminat mendaftarkan diri. Ada banyak yang memenuhi syarat. Kemudian menjadi juara. Tapi banyak juga yang tidak memenuhi syarat.

Nah ini, para juara nge-Vlog dan video kreatif kampanye pencegahan Corona Virus Disease (Covid)-19 yang diumumkan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK MH, Jumat (24/4/20) di Mapolres Wonogiri.  Ada 12 orang pemenang untuk 4 kategori kejuaraan sesuai tema yang ditentukan.

Paur Subag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan pada tema Stay at Home juara 1, 2 dan 3 dimenangi oleh @Anggara.Adh, @ivanrizki19 dan @iwanaa_lukman. Lalu tema Jaga Kebersihan dan Kesehatan juara 1, 2 dan 3 dimenangi oleh @pangestu_aji12, @donistynt, dan @gaplekoriginal.

Selanjutnya, pada tema Tunda Mudik juara 1,2 dan 3 diraih oleh @dayurzky, @yusufip dan @adhitya.wardanaa. Berikut untuk juara 1,2 dan 3 tema Jaga Jarak adalah @yoga_permana18, @msetiawanid dan @rafinatafasihani.

Semua pemenang berhak mendapatkan hadiah. Juara pertama akan diikutkan lomba sejenis di tingkat Polda Jateng. ”Semoga kalian menjadi pemenang di Polda,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing.

Foto Dok Polres Wonogiri

Berindak sebaggi tim juri adalah Kapolres AKBP Christian Tobing, Wakapolres Kompol Edi Wibowo, Kabag Ren Kompol Dwi Retno, Kasat Lantas AKP Hendrie Liqui Sasono dan Paur Subbag Humas Iwan Sumarsono.

Tim juri eksternal dari wartawan media cetak, elektronik, media online dan medsos. Paryanto, Khalid Yogi, Hani Muchlis, Setyawan Harjanto, dan Eggi. (baguss)

error: Content is protected !!