Dalam Sepekan Forum Umat Islam Wonogiri Salurkan Beras 3 Ton

0 207

INFOWONOGIRI.CM-KOTA-Forum Umat Islam (FUI) Wonogiri, bukan hanya bergerak di bidang pembinaan nilai keagamaan. Namun juga memiliki kepedulian terhadap masalah sosial kemasyarakatan.


Hal tersebut dibuktikan, setidaknya dengan Gerakan FUI Peduli. Gerakan yang digagas sebagai bentuk kepedulian kepada para dhu’afa (kaum lemah secara ekonomi) khususnya yang terkena dampak wabah Covid -19.


Mereka, terutama para pedagan kecil yang tidak bisa berjualan karena sekolah libur. Sebagian besar dari mereka berjualan di lingkungan sekolah, Stadion Pringgodani, Alun – Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri dll.
Setidaknya dalam sepekan ini telah disalurkan beras seberat 3 (tiga) ton. Beras berasal dari infaq pengurus FUI Wonogiri dan donatur. “Walaupun bantuan ini tidak seberapa, kami berharap dapat sedikit meringankan beban mereka”, kata Ketua FUI Wonogiri Abdullah Rabbani.


“Kami akan terus bergerak, walau kemampuan kami terbatas. Alhamdulillah banyak donatur yang ikut tergerak mendukung program FUI Peduli ini. Kaum dhu’afa yang layak menadpat bantuan jumlahnya masih sangat banyak” lanjut Abdullah mantan Anggota DPRD Wonogiri yang mengundurkan diri ini. (baguss/rilis)

error: Content is protected !!