Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Polres Wonogiri Akan Disurvey

0 104

INFOWONOGIRI.COM-KOTA- Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta akan melakukan survey di masyarakat terhadap pelayanan Polres Wonogiri. Survcey akan segera dilakukan oleh tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat perguruan tinggi tersebut.


Sebelum dilakukan survey, terlebih dahulu diawali dengan penandatangan memorandum of understanding (MoU) antara Rektor UNIBA dan Kaporles Wonogiri, Rabu (11/3/2020) di aula UNIBA di Surakarta.


Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK.SH.MSi menyatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama tersebut. Selama ini, Polres Wonogiri telah menjalin kerjasama dengan UNIBA. Dalam hal peningkatan sumber daya manusia (SDM) Polres Wonogiri


Tugas pokok dan fungsi kepolisian adalah melayani mengayomi dan melindungi masyarakat. Sebagai pimpinan Kapolres ditugaskan untuk meningkatkan pelayanan public yang cepat, efektif dan efisien, transparan akuntabel dan tetap professional. Bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme.

(dok humas Polres Wonogiri)


“Maka perlu dilakukan survey pihak eksternal. Kami bekerja sama dengan UNIBA Surakarta,” kata Kapolres seperti disiarkan Humas Polres Wonogiri. Pelayanan di Polres Wonogiri antara lain pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu SPKT dan Surat Ijin Mengemudi (SIM). Targetnya adalah kepuasaan masyarakat. (baguss)

error: Content is protected !!