Ternyata Selingkuhan Kades Karangtengah Anggota BPD

0 6.462

INFOWONOGIRI.COM-KARANGTENGAH-Ternyata bukan main main! Perbuatan Kepala Desa (Kades) Karangtengah Kecamatan Karangtengah layak disebut pelanggaran berat. Melanggar norma, melanggar hukum pidana, dan melanggar hokum agama.


Bagaimana tidak? Selain dia adalah seorang pejabat, tokoh masyarakat, juga pamomong. Bambang Daryono (47th) adalah pelayan masyarakat. Jabatan Kades alamat rumah di Dusun Duren RT 01 RW 07 Desa Karangtengah.


Ironisnya wanita yang diduga diselingkuhinya juga seorang tokoh masyarakat. Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Temboro. Yaitu Anisa Latif (27th) alamat di Dusun manggis RT 02 RW 06 Desa Temboro Kec. Karangtengah.


Salah satu tugas BPD adalah mewakili masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, dan mengawasi kinerja Kepala Desa dan perangkatnya. Tragisnya Kasus perzinahan itu sesungguhnya heboh, dari pada apa yang diberitakan.

“Yang benar malam itu digropyok. Digerebek. Bahasa hukumnya tertangkap basah. Saksi yang dicatat di Polsek memang hanya dua. Tapi yang datang malam itu banyak. Menurut hukum islam, syarat hukuman rajam sudah bisa itu ,” kata tokoh masyarakat setempat.


Kasus Kades digrebeg selingkuh ini tentu bikin ambyar kehormatan masyarakat Karangtengah. Telebih kasus sebelumnya juga heboh. Yaitu viralnya perzinahan mantan camat Karangtengah dengan warganya. Kini dalam proses persidangan di pengadilan.


Sementara itu Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot iswantoro SH tidak berhasil dimintai keterangan. Kasatreksrim Iptu Gala Rimba Doa Sirrang belum berkenan memberikan perkembangan penyidikannya. “Belum rilis…,” katanya. (baguss)


error: Content is protected !!