Ribut Dengan Suami, Pergi Pingsan di Jalan. Warga Takut, Dikira Korban Corona

0 439

INFOWONOGIRI.COM -JATIROTO – Seorang ibu rumah tangga pergi dari rumah, meninggalkan keluarganya Kamis (26/3/2020) kemarin. 

Dalam perjalanan perempuan itu taksadarkan diri. Dia jatuh terkapar di tepi jalan. Namun tidak ada orang yang berani menolong. Lantaran takut ini dan itu. Apalagi sedang pandemi Covid 19 (virus corona). 

Orang lain yang kebetulan melintas mengabarkan dari mulut ke mulut (gethok tular) ada korban corona Pinsan. Ada yang memotret. Merekam video. Kemudian membatalkan. Hebohlah. 

Mendapati hal itu, Anggota gabungan Forkompinca Jatiroto turun menolong dan mengevakuasinya. Korban dilarikan ke RSAS Slogohimo. 

Camat Jatiroto Andika mendapatkan informasi, bahwa yang bersangkutan menderita sakit, sering pingsan. “Kebetulan, maaf, sebelum kejadian, sempat ribut sama suaminya. Yang bersangkutan pergi tampa pamit. tidak diusir meninggalkan rumah. Ditemukan pingsan di tkp itu”  kata Andika. 

Yang bersangkutan sampai di RSAS dalam kondisi sadar. Kini sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Kepala Desa Boto Kecamatan Jatiroto  Parmono menandaskan kabar orang yang pingsan di jalan telah diserahkan ke keluarganya. 

Foto Dok Kades Boto

“Aman pak…alhamdulillah saya sudah konfirm by telephone pihak RS. Amal Sehat. Bahwa ybs sudah dibawa pulang keluarga. Sudah skrining jauh dan aman dari Corona,” kata Parmono.

Dengan pemberitaan resmi Parmono dan ada klarifikasi diharapkan tidak meresahkan masyarakat. “Ini informasi yang benar sesuai fakta,” tandas Parmono.

Perempuan berinisial Tt 47th, alamat Dusun Kerjo 4/2 Pule, Jatisrono.

Suaminya berinisoal T, 48th, Swasta, alamat Dusun Kerjo 4/2 Desa Pule, Jatisrono. (baguss) 

error: Content is protected !!