Pom Bensin Pokoh Sediakan Cuci Tangan Untuk Pelanggan

0 89

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kerja nyata terus dilakukan manajemen Stasiun Pengisian Bakar Umum (SPBU) 44.576.12 Pokoh Wonoboyo Wonogiri. Setelah dua hari lalu melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kawasan, kini SPBU di tengah kota itu melengkapi fasilitas cuci tangan (hand sanitazier) bagi pengunjung.

Kepala SPBU Pokoh Wonoboyo Wonogiri H. Teguh mengatakan, fasilitas cuci tangan itu bukan hal baru di SPBU Pokoh. Sebelumnya sudah tersedia. Yaitu di dalam kantor untuk karyawan, dan di lokasi Mandi Cuci Kakus (MCK) untuk faslitas pelanggan/pengunjung dan di mushola.

“Tempat cuci tangan baru ini ditempatkan di luar. Terlihat semua orang dan mudah dijangkau. Kami hususkan untuk tamu pelanggan dan pengunjung,” kata H Teguh.

Di SPBU SPBU 44.576.12 Pokoh Wonoboyo Wonogiri tersedia hand sanitizer

Di tempat cuci tangan itu telah disesuai dengan standar kesehatan dan kebersihan. Disediakan pula sabun cuci sebagai pembersih kuman dan sekaligus sebagai aroma atau pengharum. Selain itu juga tersendia vacuum udara hangat untuk mengeringkannya. “Ini komitmen kami untuk melayani masyarakat. Kami mitra pemerintah, agar saling membantu dan menjaga kebersihan,” pungkas H Teguh. (baguss)

error: Content is protected !!