PKB Wonogiri Serentak Nusantara Bersholawat

0 113

INFFOWONOGIRI.COM-KOTA- Jajaran Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Wonogiri menggelar Nusantara Bersholawat. Kegiatan dilaksanakan di kantor DPC PKB Wonogiri, Senin (2/30 malam.

Sekretaris DPC PKB Wonogiri Witanto mengatakan kegiatan membaca sholawat Nariyah yang berlangsung serentak di seluruh tingkatan struktur PKB se Indonesia ini merupakan instruksi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. “Tujuannya untuk mendoakan bangsa dan negara.
Termasuk mendoakan agar Pilkada Pilkada khususnya di Wonogiri berjalan lancar.

Menurutnya akhir-akhir ini ada ancaman serius debgan adanya virus mematikan yg aedang mengguncang dunia corona yang di beberapa negara sudah ada yg mulai terpapar, ”Dengan washilah membaca sholawat serentak di berbagai wilayah, mudah-mudahan negara kita terhindar dari ancaman virus corona,” harapanya.

Selain itu juga di tahun 2020 Wonogiri akan ada
pesta demokrasi berupa Pilihan Bupati dan Wakil Bupati semoga berjalan lancar dan damai serta dapat terpilihnya calon yang diusung oleh PKB dan partai-partai yang tergabung dalam koalisi Wonogiri Bersatu. Untuk proses koalisi Pilkada PKB Wonogiri kali ini dipimpin langsung oleh ketua DPC PKB Wonogiri Sumarwoto Umar dengan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Wonogiri mengatakan, sholawat merupakan jalan menuju terkabulnya semua doa hamba kepada Allah SWT, monggo diistiqomahkan pembacaan sholawat nariyah ini.

Sumarwoto menambahkan bahwa moment ini adalah moment konsolidasi PKB dengan Yang Maha Kuasa dengan sholawat juga konsolidasi internal.

“Nusantara Bersholawat ini dilaksanakan dalam rangka kita mendoakan keselamatan bangsa kita dari segala ancaman yang dapat merusak nilai-nilai dan tatanan dalam berbangsa dan bernegara, mari kita bersama-sama bersholawat dengan mengharap ridho Allah SWT,” tuturnya.

Nusantara bersholawat ini dihadiri struktural PKB dari DPC sampai DPAC, tampak hadir Ketua Dan Sekretaris PKB Wonogiri Dan beberapa Fungsionaris DPC serta tokoh masyarakat setempat. (rilis/Red)

error: Content is protected !!