Pelajar Bulukerto Tewas Tabrakan Dengan Mobil

0 1.460

 

INFOWONOGIRI.COM – BULUKERTO Seorang pelajar bernama Yogi (15th) meninggal dunia akibat kecelakaan Lalulintas dengan mobil, Jumat (6/4/2020) di Jl Bulukerto-Purwantoro tepatnya di Desa Kenteng RT 01/01 Kec. Purwantoro Kabupaten Wonogiri.

Yugi adalah warga Dusun Gelang Rt 02 Rw 04 Desa Kenteng Purwantoro Kab. Wonogiri. Saat kejadian Yogi mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz R tanpa nomor Polisi. Bertabrakan dengan Mobil Zuzuki Carry Nopol AD-1762-WG  “Tabrakan pada dini hari jam 02.00 Wib. 

Tabrakan depan dengan depan, luka di kepala, di RS Darmayu Ponorogo,” kata Kasatlantas AKP Hendri Liquid Sasono SH.SIK mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH.MSI. 

Selain korban jiwa. Ada kerugian materi Rp 2 juta. Mobil Carry dikemudikan Yanto alias Komo (40Th) swasta alamat Dusun Gelang Rt 01 Rw 04 Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro Wonogiri.

Saksi Samuri (50th) swasta alamat Dusun Kenteng Rt 01 Rw 02 Desa Kenteng Purwantoro. Winaji (45th) Swasta alamat Dusun Kenteng Rt 01 Rw 01 Desa Kenteng Kecamatan Purwantoro.

Kronologis mobil berjalan dari selatan menuju ke utara. Sampai di TKP pada jalan tikungan datar dan simpang tiga bermaksud belok kekanan, saat bersamaan dari arah utara keselatan melaju yamaha Fiz R tanpa nomor polisi yang pada saat kejadian tanpa lampu utama, karena jarak yang dekat pengemudi mobol tidak dapat menghindar. Terjadilah laka lantas. (baguss)

error: Content is protected !!