Pas Hujan, Truk Box Terguling di Jalan Raya Wonogiri Ngadirojo

0 336

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Satu unit kendaraan truk box Nopol AD 1380 CH mengalami Lakalantas tunggal, Rabu (25/3/2020) di Jl Raya Wonogiri Ngadirojo tempatnya di Bulusulur Wonogiri.

Truk tersebut dikemudikan oleh Heru warga Solo. Dia bersama kernetnya bernama Agus juga warga Solo. Heru menceritakan, peristiwa kecelakaan terjadi saat hujan. Saat itu kendaraan melaju dari arah Barat ke Timur. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP) mobil tidak dapat dikendalikan.  

Sehingga mobil terbalik. Mobil menabrak pohon keres (talo). Menurut Heru. penyebab kecelakaan dikarenakan roda belakang kiri kempes mendadak. Ban tersebut dalam kondisi roplakan ( vulkanisir). Demikian juga ban belakang kanan roda mengalami hal yang sama, gembos atau kempes.Dduga penyebab kecelakaan itulah yang mengakibatkan truk terguling. 

Beruntung peristiwa kecelakaan itu tidak ada korban jiwa.  Heru dan Agus selamat tidak luka sama sekali. Namun kendaraan rusak parah. Agus menceritakan dia dan kawanyaa akan ke Ponorogo Jawa Timur untuk mengantarkan bahan baku kaos. Namun karena ada kendala sehingga dia menunggu mobilnya dapat dievakuasi dengan menggunakan mobil derek atau kren. 

Selain itu aku juga berharap segera mendapatkan mobil atau kendaraan lain untuk mengangkut muatannya itu sehingga barang pesanan bisa segera dikirim sampai tujuan,” 

(baguss) 

error: Content is protected !!