Kejar Tayang! Malam Hari-pun Kerja Bhakti

0 562

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Di setiap Desa bahkan Dusun, pasti ada kegiatan pembangunan infrastruktur. Baik dana murni dari masyarakat, atau dana dana dari masyarakat yang dikelola pemerintah. APBDes, APBD atau APBN.

Salah satu contoh pengcoran jalan di Dusun Ngentak, Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro. Volume panjang 58 M, Lebar 4 M dan ketebalan 12 CM. Mengingat saat ini sedang musim penghujan, maka pengerjaannya dilakukan marathon.

Pada malam haripun kerja bakti. Agar cepat selesai. Seperti dilakukan Jum’at (20/3/2020) kemarin. “Walaupun dilaksanakan malam, anggota Koramil 13/Pracimantoro dan warga Dusun Ngentak tetap semangat karya bakti,” kata Batuud Pelda Suef.

Hadir Kepala Desa Gebangharjo Wasino, Koramil 13/Pracimantoro Batuud Pelda Suef, bersama anggota Serka Gunawan, Serda Sarmono, Serda Agus Winarno dan Koptu Sugiharto, Kepala Dusun Ngentak Suroyo.

Foto Dok Koramil Pracimantoro


Sementara itu Wasino menyampaikan terima kasih kepada Koramil 13/Pracimantoro yang telah membantu karya bakti. Kades berharap kegiatan itu dapat meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat setempat. (baguss).

error: Content is protected !!