Karyawan Pom Bensin Pokoh Kerja Bakti Tangkal Covid 19

0 265

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pegawai dan karyawan SPBU 44.576.12 Pokoh Wonoboyo Wonogiri melakukan kerja bakti penyemprotan disinfektan pada Minggu pagi (22/3/2020) di wilayah kerjanya.


Kepala SPBU Pokoh H. Teguh mengatakan, kerja bakti dilakukan dalam rangka ibadah. Tujuannya adalah menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat kerja. Jika setiap pribadi dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan, maka kesehatan masyarakat dapat terjaga.

Kerja bakti dimulai sekira pukul 06.00 Wib. Dimulai menyiram dan mengepel halaman SPBU dengan cairan disinfetkan, membersihkan seluruh pompa bensin, mushola dan tempat wudhu, toilet dan kamar mandi, tempat cuci tangan dan sarana lain.

Selain itu juga membersihkan seluruh ruangan kantor, fasilitas anjungan tunai mandiri (ATM), swalayan, rak dan almari untuk display produk pertamina, tempat pompa air dan angin, dan falisitan parkir mobil dan sepeda motor.

H. Teguh berharap, pegawai dan karyawan menyikapi secara arif penyebaran Covid 19 (virus corona) di wilayah Wonogiri. Yaitu dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat. Jaga kebersihan, tempat kerja, tempat makan/minum, tempat istirahat dan selalu berdoa dan ibadah.

H. Teguh mengingatkan bahwa SPBU adalah perusahaan public mitra pemerintah yang bekerja sama BUMN. SPBU melayani masyarakat umum. Di mana setiap hari, mulai pagi sampai pagi lagi dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah dalam kota/luar kota.

“Kami berharap kerja bakti ini menjadi gaya hidup bersih dan sehat setiap saat, di manapun dan kapanpun. Semoga dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Upaya sekecil apapun mudah-mudahan bermanfaat bagi orang lain,” pungkas H. Teguh. (baguss)

error: Content is protected !!