Bus Sudiro Tungga Jaya Diamankan Kapolres Wonogiri

0 11.319

INFOWONOGIRI.COM-PO Bus Sudiro Tungga Jaya AE-1239-XX diamankan Kapolres Wonogiri di halaman parkir Satlantas Polres Wonogiri. Bus jurusan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) itu diamankan sejak Sabtu (7/3/2020), sampai Rabu (11/3/2020) masih berada di tempat tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK.MH.MSI melalui Kasatlantas AKP Hendrie Liquid Sasono SH.SIK didampingi Kanitlaka Iptu Darmin SH.Mh menjelaskan, bus itu diamankan lantaran terlibat lakalantas dengan pejalan kaki di Jl Raya Sidoharjo – Jatisrono.


Lakalantas terjadi pada Sabtu (7/3/2020) depan terminal Sidoharjo di Dusun Jarum Desa Kayuloko Kecamatan Sidoharjo Kabupaten. Pengemudi Bus Sudiro Tungga Jaya adalah Pajar Yoga Hanggoro (30th) alamat Gempol Rt 03 Rw 02 Desa Kayuloko Kecamatan Sidoharjo Kab. Wonogiri.

Sedangkan korban pejalan kaki Komang Mahendra (31th) alamat Jl. Srigunting III Rt 01 Rw 10 Kelurahan Giritirto Kec/Kab Wonogiri. “Korban luka pada paha kiri, mengalami retak,” kata Kanitlaka. Korban dirawat di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Foto dok Satlantas Polres Wonogiri



Ceritanya, bermula bus Sudiro Tungga Jaya berjalan dari arah Terminal Sidoharjo ke arah Ngadirojo. Sampai di TKP pasa simpang tiga ada pejalan kaki berdiri di badan jalan. Karena jarak sangat dekat pengemudi Bus tidak bisa menghindar. Terjadi lakalantas.

Saksi dalam kasus itu adalah Badol Adi Kusuma (55th) alamat Nunggulan Rt 03 Rw 03 DCesa Tremes Kecamatan Sidoharjo, dan Pardi (47 Th) alamat Cungkrung Rt 04 Rw 01 Desa Mojoreno Kecamatan. (baguss)

error: Content is protected !!