SD/MI Se-Kabupaten Wonogiri Bersaing Sportif di Turnamen Futsal Al-Huda

0 388

INFOWONOGIRI.COM -KOTA-Masih dalam serangkaian agenda GALASKA (Gala Al-Huda Spektakuler) pada Sabtu (22/2/2020) dilaksanakan kegiatan “Al Huda Competition” dengan peserta siswa SD/MI se-Kabupaten Wonogiri. Mereka bersaing sportif dalam turnamen futsal.

Ada sembilan sekolah bertanding dalam turnamen futsal tahun ini. Yakni SDIT Al Huda Wonogiri, SDIT Mutiara Hati Ngadirojo, SDIT Nur Rohman Slogohimo, SDIT Bina Insan Mulia Jatiroto, SDII Muhammadiyah Selogiri, MIN 1 Wonogiri, MI Darul Iman Wonogiri, MI Al Iman Ngadirojo, dan SD Negeri 1 Bulusulur.

 Turnamen futsal juga dimeriahkan dengan tim supporter dari masing-masing sekolah. Hasil pertandingan futsal tersebut, SDIT Nur Rohman Slogohimo berhasil membawa piala kemenangan sebagai juara I. Juara II diraih oleh MI Al Iman Ngadirojo dan juara III diraih oleh SDII Muhammadiyah Selogiri.  Selain futsal, beberapa lomba lain juga diselenggarakan, yakni: lomba MTQ, adzan, pildacil, dan kaligrafi. 

Juara I lomba MTQ berhasil diraih oleh Ananda Muhammad Jaisyul Aqsha (putra) dari SDIT Al Huda Wonogiri dan Ananda Syifa Ummu Hakim Nur Aji (putri) dari SDII Muhammadiyah Selogiri. Juara II lomba MTQ diraih oleh Ananda Abdulah Naufal Ramadan (putra) dan Ananda Quinsha Syifa Fauzia (putri). Keduanya dari SDIT Mutiara Hati Ngadirojo. 

Foto dok Smp IT Al Huda Wonogir


Juara I lomba pildacil berhasil diraih oleh Ananda Fatan As Sakif (putra) dari SDIT Al Huda Wonogiri dan Ananda Ardiyana (putri) dari SDII Muhammadiyah Selogiri. Juara II diraih oleh Ananda Noval (putra) dari SDII Muhammadiyah dan Ananda Sakha Zahratul I (putri) dari SDIT Nur Rohman Slogohimo. Untuk lomba adzan, juara I diraih oleh Ananda Hafidz Ath-Thariq dari SDIT Al Huda Wonogiri. Juara II diraih oleh Raehan Khaerul Anam dari SDIT Nur Rohman Slogohimo dan juara III diraih oleh Haruniyah Yahyaza dari SDIT Bina Insan Mulia Jatiroto. 

Foto dok Smp IT Al Huda Wonogir

Lomba kaligrafi, juara I diraih oleh Ananda Adnan Farrosi dari SDIT Al Huda Wonogiri. Juara II diraih oleh Ananda Cliantha Adara dari MIN Wonogiri dan juara III diraih oleh Ananda Aisyah Maulana Handayani dari SDIT Mutiara Hati Ngadirojo. 

Peserta lomba begitu semangat dan antusias mengikuti kompetisi sampai akhir. Selain mempererat ukhuwah islamiyah, kegiatan “Al Huda Competition” diharapkan dapat menjadi sarana pengenalan keberadaan Sekolah dan Pondok Pesantren Islam Terpadu Al-Huda Wonogiri di masyarakat. (baguss/*rill)

error: Content is protected !!