Jangan Ada Pelajar Terlibat Aksi Kriminal & Narkoba

0 70

INFOWONOGIRI.COM – KOTA – Jangan ada pelajar yang terlibat aksi kriminal dan narkoba. Itu salah satu imbauan  Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH.MSI ketika menjadi Inspektur upacara di SMA Negeri 1 Wonogiri. 

Upacara diikuti para guru dan siswa. Kapolres hadir menjadi inspektur upacara di sekolah. Biasa dijabat oleh Kepala Sekolah atau Guru Pembimbing. pada Upacara Bendera, Senin (3/2/2020).

Kapolres Wonogiri mengimbau pesan pesan Kamtibmas generasi millennial. 

Di bidang kriminal Kapolres berharap generasi muda / pelajar tidak terlibat kasus kriminal apapun bentuknya. Baik Narkoba, pencurian dengan pemberatan Dan kekerasan, pencurian sepeda Motor, kroyokan, maupun kasus pelanggaran terhadap UU Perlindungan Anak dan sebagainya. 

Terhadap semua pelaku kriminal akan ditindak sesuai prosedur hukum. Utamanya kasus kroyokan yang sering terjadi di wonogiri. 

“Saya menghimbau semua pelajar tidak ada yang terlibat. Apapun alasannya. Dalam bertindak pikirkan terlebih dahulu Secara jernih apa untung dan ruginya, Kasus pengeroyokan selama tahun 2019 Terjadi sebanyak 12 kasus,” ungkap Kapolres. (baguss) 

error: Content is protected !!