Istri-istri Tentara Diminta Hati Hati Dalam Memanfaatkan Medsos

0 40

INFOWONOGIRI.COM – KOTA- Istri-istri anggota TNI Kodim 0728 Wonogiri diminta berhati hati dalam memanfaatkan Medsos. Pesan itu disampaikan  Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE saat pengarahan/JamDan kepada anggota Distrik 1 (Koramil 01/Wonogiri, Koramil 02/Selogiri, Koramil 03/Ngadirojo, Koramil 04/Nguntoronadi) dan anggota Persit, Kamis (20/2/2020) di Koramil 01/Wonogiri.

Hadir para Danramil se-Distrik 1, para Pasi Kodim Wonogiri, Sekcam Wonogiri Agus Hariyadi, anggota Polsek Wonogiri, Lurah Giriwono, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Pramudyo Imron Masyhadi.

Pesan lain, Dandim menyampaikan bencana alam di wilayah Wonogiri merupakan tanggung jawab bersama, TNI-Polri dab Pemda. 

“Hati-hati dalam menerima dan menyebarkan suatu informasi. Hati hati dalam berlalilintas. Patuhi tataterrib berlalilintas. Babinsa juga harus selalu menanamkan rasa cinta tanah air. 

Foto Dok Kodim Wonogiri

Anak-anak belum cukup umur jangan berkendara di jalan raya,“ ucap Dandim.

Sementara Sekcam melaporkan bahwa Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan Wonogiri sudah terbentuk Destana dan Keltana dalam rangka kesiapsiagaan dan kemandirian menghadapi Bencal. Masyarakat, katanya, juga sudah mendapat sosialisasi dan pelatihan dari instansi terkait. Bila terjadi Bencal masyarakat sudah terlatih. (dimiw/baguss).

error: Content is protected !!