Ini Kronologis Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Tegalan

0 306

INFOWONOGIRI.COM – WURYANTORO – Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH.MSI mengungkapkan kronologis pembunuhan anak kandung terhadap ibunya. Pelaku Dono Heryanto (30th). Korban Ayu Parinem (70).  

Menurut Kapolres, berawal pelaku yang mempunyai riwayat sakit jiwa, Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 08.15 wib berada di toko pelapor. Pelaku meminta rokok. Setelah  dikasih, disuruh pulang menolak. Pelaku menuju ke tegalan. Pelaku dijemput dan disuruh pulang oleh saksi II. Pelaku tetap bertahan. Malah marah- marah. Terjadilah perkelahian dengan saksi II. Lalu dilerai oleh Saksi I.

Saksi II lari karena ketakutan. Pelaku diam di tegalan. Korban datang. Saksi I pergi mencangkul di ladang. Tidak lama terdengar teriakan minta tolong. Saksi I mencari pertolongan. 

Warga dan anggota Polsek Wuryantoro mendatangi TKP. Terlihat pelaku sedang memukul kepala seseorang dengan sebongkah batu sebesar kepala orang dewasa. 

“Petugas Polsek menodongkan pistol. Pelaku tiarap dan berhasil diamankan,” kata Kasubag Humas. Korban dilarikan ke Puskesmas. Ni akun dinyatakan telah meninggal dunia. Atas kejadian itu, pihak keluarga ikhlas menerima kejadian itu sebagai musibah. (baguss)

error: Content is protected !!