Enam Anggota Reskrim Wonogiri Dapat Penghargaan

0 350

INFOWONOGIRI.COM – KOTA – Empat Anggota Satreskrim Polres Wonogiri mendapatkan penghargaan atas prestasinya mengungkap kasus pencurian di dua anjungan tunai mandiri (ATM). 

Adalah IPTU Ghala Rima Doa Sirrang (Kanitidik 2 Satreskrim) dan lima anggota Ba Satreskrim yaitu AIPTU Agus Suhartono, BRIGADIR Nurul Arifin, BRIGADIR Hafit Rosadi, BRIPTU Agung Wiranto, dan BRIPTU Andriyanto.

Penghargaan disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH.MSI, Senin (17/2/2020) di halaman Mapolres Wonogiri.

Pemberian penghargaan disaksikan para pejabat PJU, Kapolsek Jajaran, staf perwira, Bintara, Kanit dan anggota Polres Wonogiri serta PNS Polri. Bersamaan dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Wonogiri.

Subag Humas Polres Wonogiri merilis penghargaan berdasarkan Keputusan Kapolres Wonogiri No: KEP/09/II/2020 Tgl (14/2/2020) Tentang Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polres Wonogiri 

Yaitu ungkap kasus pencurian TKP ATM BRI Sidoharjo dan BRI Pasar kota Wonogiri. Modus operandi tersangka mengelabuhi korban dengan cara pura-pura membantu untuk mengambil uang di ATM.

“Saya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang dilakukan oleh Satreskrim, saya harap pemberian penghargaan ini dapat dijadikan motivasi anggota lain untuk terus meningkatkan kualitas kerja.

Jangan ragu selama kita di jalan yang benar, itu selaras dengan motto saya; sikat penjahat lindungi rakyat, bersama tuhan kita menyerang dari langit,” kata Kapolres seperti disiarkan Humas Iwan Sumarsono mewakili Kasubag Humas Iptu Suwondo SH. Kapolres juga berterima kasih atas telaksananya PAM kunjungan kerja bapak Presiden RI di Wonogiri berjalan lancar. (baguss)

error: Content is protected !!