Al Huda Hadirkan Aktor Film “Tausiyah Cinta” dalam Acara GALASKA

0 620

INFOWONOGIRI.COM-KOTA- Pada Senin (24/2/2020)  telah digelar  talkshow bertema “Improving The 4.0 Youth Generation” dengan pembicara Ustadz Rayhan Janitra dan Ustadz Zaky Ahmad Rivai. 

Ustadz Suwito, S.Pd. selaku Kepala SMAIT Al Huda Wonogiri menyampaikan, ”GALASKA merupakan reinkarnasi agenda-agenda SMPIT Al Huda Wonogiri, SMAIT Al Huda Wonogiri dan PPIT Al Huda Wonogiri tahun yang lalu. Kini, ketiga lembaga di bawah YPIT Al Huda Wonogiri ini bersinergi untuk mewadahi kreativitas siswa SMPIT dan SMAIT Al Huda serta PPIT Al Huda Wonogiri.”

Acara yang dipandu oleh seorang moderator gesit bernama Ananda Dani Kusuma Ramadan, siswa kelas XI SMAIT Al Huda Wonogiri ini berjalan seru. 

Dalam talkshow tersebut, Ustadz Rayhan Janitra menyampaikan dalam tausiyahnya, “Di zaman millenial sekarang ini, kita hendaknya tidak mengikuti trend-trend yang beredar di medsos tetapi kita harus membuat trend baru yang positif dan akan membawa perubahan ke arah lebih baik.” Ustadz yang juga sebagai founder FATH Sedulur Hijrah ini banyak memberikan sentilan dan sindiran sederhana yang menggugah motivasi peserta untuk menjadi agen perubahan di manapun berada melalui akun-akun medsos yang dimiliki.


Ustadz Zaky Ahmad Rivai menuturkan, “Kesuksesan dapat kita raih jika kita fokus pada apa yang kita miliki saat ini. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok dan kita tidak pernah tahu akan jadi apa kita besok.” Aktor film “Tausiyah Cinta” ini juga mengungkapkan, ”Allah tidak menyuruh kita untuk sukses tetapi lakukanlah apa yang bisa kalian lakukan sekarang.”

Hadir pula grup nasyid Acapella I Five untuk menghibur peserta talkshow dengan lagu-lagu islami yang luar biasa. Di akhir acara, ustadz Rayhan menyampaikan sebuah quote, “Jangan salahkan waktu yang telah berlalu, tapi salahkan dirimu yang terlambat berbuat sesuatu.” Acara diakhiri dengan doa oleh Ananda Itsnan Muhammad Irsyad. Pelaksana kegiatan adalah OSIS SMPIT Al Huda Wonogiri, OSIS SMAIT Al Huda Wonogiri, dan OSPPIT Al Huda Wonogiri. (rill/baguss)

error: Content is protected !!