Talud Longsor Timpa Dua Rumah

0 204
Foto dok humas Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KARANGTENGAH-

Bencana alam Talud Longsor menimpa dua rumah milik warga penduduk Dusun Ciro Rt 01 Rw 12 Desa Purwoharjo Kecamatan Karangtengah.

Peristiwa terjadi Rabu (1/1/2020) sore. Mengakibatkan dua rumah warga mengalami kerusakan sedang dan ringan. Sepeda motor turut tertimbun.

Berdasarkan informasi dari Mapolsek Karangtengah menyebutkan, korban terdampak bencana alam adalah Suradi (52 th) swasta. Material longsoran menimpa garasi samping kanan rumah. Menimbun 4 sepeda motor di samping rumah. Material asbes sepanjang emperan rumah juga ikut terdampak.

Foto dok humas Polres Wonogiri

Tiyono (57 th) dengan jumlah anak 7 jiwa, petani. Rumahnya mengalami kerusakan dan kerugian belum jelas nominalnya.

Ceritanya, pada Rabu (1/1/20) terjadi hujan lebat.sejak siang sampai 17.30 Wib di wilayah Desa Purwoharjo dan sekitarnya. Menyebabkan Talud longsor menimpa garasi samping kanan rumah. Juga menimpa 4 SPM roda dua dan asbaes namun tidak terdapat kerugian korban jiwa manusia dan di Juga rumah mengalami longsor.

Foto dok humas Polres Wonogiri

Atas kejadian tersebut Kades Purwoharjo melaporkan ke Polsek Karangtengah. Warga masyarakat dan relawan telah digerakkan Forkompinca untuk bekerja bakti untuk meringinkan korban terdampak. Kecamatan, Polsek, Koramil, BPBD, perangkat Desa dan warga setempat. (baguss)

error: Content is protected !!