Tabrakan Grand Livina Vs Rush Ambyar Semua

0 7.546
Foto Dok Humas Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Laka lantas antara melibatkan Livina AD-8524-SU dengan RUSH AD-9333-RI, Sabtu (4/1/20) di Jl Raya Ngadirojo – Baturetno, tepatnya di depan SMPN 1 Ngadirojo. Akibat lakalantas itu kedua mobil tersebut ambyar alias rusak berat.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH MSi melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo SH menginformasikan mobil Toyota Rush dikemudikan Sutarto anggota Polri 

alamat Perum Giri Asri Rt. 03/ 03, Singodutan, Selogiri, Wonogiri. Dalam kecelakaan itu, Sutarto terluka ringan pada mulutnya. 

Sedangkan Grand Livina dikemudikan Budi Sulistyono (56th) Swasta, alamat  Bibis luhur Nusukan Banjarsari Rt 07/ 21, Surakarta.

Ceritanya, Toyota Rush melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di tkp pada jalan lurus datar dari arah berlawanan melaju Livina yang berjalan terlalu ke kanan hingga melewati marka as jalan.

Karena jarak sudah dekat pengemudi Rush tidak dapat menghindar sehingga terjadi benturan, maka terjadilah laka lantas. “Sudah ditangani Satlantas,” kata Suwondo. (baguss)

error: Content is protected !!