Kapolres Arahkan Penggunaan Anggaran Keuangan

0 90
Wakapolres Kompol Adi Nugroho SH SIK (kiri) menandatangani Pakta Integritas penggunaan DIPA dihadapan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing yang juga telah menandatangani hal yang sama, Kamis (9/1/3020) di Mapolres Wonogiri. (dok Polres Wonogiri)

INFOWONOGIRI-COM-KOTA-Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH MSi memberikan pengarahan dan pembekalan tentang penggunaan dana dari Pemerintah Pusat. Dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Polres Wonogiri TA 2020 pada akhir pekan kedua Januari 2020 ini di Aula Mapolres Wonogiri. 

Kapolres menjelaskan topik Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA).  Agar seluruh pengguna anggaran yaitu para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek dan Kasi menggunakan anggaran DIPA dengan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya. “Kami minta agar semua memahami rincian anggaran masing-masing, jangan apatis,” kata Kapolres. 

Penting juga diperhatikan, dalam penyerapan anggaran harus berpedoman pada RKAKL DIPA yang sudah disosialisasikan.

Pada acara itu hadir Wakapolres Kompol Adi Nugroho SH SIK, Para PJU, Para Kasubbag dan Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri. (baguss) 

error: Content is protected !!