Duel Seru Tukang Ojek Vs Maling Motor Bersenjata Api

0 462

INFOWONOGIRI.COM – KOTA – Duel seru terjadi antara tukang ojek versus Pencuri Motor bersenjata apa, Rabu sore 29 Januari 2020, di Dusun Nglatung Desa Jatimarto Kecamatan Ngadirojo. Kasus dilaporkan ke Polsek pukul 22.00 Wib.

Tukang ojek itu bernama Mardiyanto (61th) alamat Primbon, RT 02 RW 09 Desa Ngadirojo Lor Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.

Pelaku yang diduga maling motor Sri Margono alias Gogon (30th) Karyawan Swasta alamat Bendungan, RT 10 RW. 03 Desa Gunting, Kecamatan Wonosari, Klaten.

Saksi-saksi (66th) pengemudi ojek alamat Primbon, RT 02 RW 09 Desa Ngadirojo Lor Kecamatan mi akan Ngadirojo. Agus Kisut (35th) sopir omprengan Pasar Ngadirojo. Alamat Duwet Desa Mlokomanis Wetan.

Kronologisnya. Rabu 29 Januari 2020 sekitar pukul 17.00 wib korban disewa jasa ojeknya oleh pelaku. Tujuan ke Jatiyoso Kabupaten Karanganyar menggunakan sepeda motor Mio M3 Nopol AD 5074 ABG dengan bayaran sebesar Rp 50 ribu. 

Sampai di TKP pelaku meminta korban menghentikan kendaraannya. Pelaku mengaku akan buang air kecil. Setelah itu pelaku membekap korban dari belakang menggunakan tangan kanan dan akan merampas motor korban. Kemudian pelaku memukuli kepala korban dan menganiayanya.

Korban melawan. Terjadilah rebutan kontak motor. Karena kalah tenaga kontak dan motor dikuasai pelaku. Pelaku menaiki motor korban dan bergegas pergi. Korban berlari berhasil menangkap pelaku dan mendorong pelaku dari atas motor korban.

Sehingga pelaku jatuh tersungkur. Kunci dan motor berhasil dikuasai korban. Korban meminta tolong warga sekitar TKP. Kemudian warga berusaha menangkap pelaku. Tetapi warga tidak berani karena pelaku membawa sejenis senjata api.

Selanjutnya pelaku menyetop sepeda motor yang lewat dan ikut sepeda motor tersebut. Pada saat di pertengahan jalan pelaku mlihat sepeda motor vario yang kuncinya tergantung. Seketika pelaku minta berhenti dan mengambil sepeda motor itu. 

Barang bukti l Foto Dok Humas Polres Wonogiri

Pada saat mengambil sepeda motor tersebut diketahui oleh warga dan dilakukan pengejaran. “Karena sepeda motor yang diambil kehabisan bensin,  pelaku itu diamankan warga dan diserahkan ke polisi,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH.MSI. (baguss) 

error: Content is protected !!