Dandim Penasaran Destinasi Candi Muncar, Akhirnya….

0 111

INFOWONOGIRI.COM – GIRIMARTO- Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE merasa penasaran dengan destinasi wisata Candi Muncar di Desa Bubakan Kecamatan Girimarto. 

Karena itu Komandan menjaduwalkan berkunjung ke sana, Senin 13 Januari 2020. Komandan tidak sendirian. Pejabat tinggi di Makodim ini mengajak serta  Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi dan Babinsa Bubakan Koramil 08/Girimarto Serda Anom Rois.

Candi Muncar berada tepat di kaki Gunung Lawu. Dandim dan rombongan disambut Kepala Desa Bubakan Maryanto. Berkeliling menikmati keindahan alam sejuk di kawasan objek wisata Candi Muncar. Dandim berharap Kades Bubakan bisa mengembangkan potensi yang sudah ada. Dan, terus tingkatkan. 

Kades Bubakan berdialog dengan Dandim Wonogiri I Foto Dok Kodim Wonogiri

Pemandangan alam yang menakjubkan, bila dipoles dengan destinasi lain akan menambah jumlah kunjungan wisatawan. Dandim berharap di sekitar Candi Muncar ditanami tanaman buah-buahan yang belum ada di daerah lain. 

Sehingga dapat memikat lebih banyak  wisatawan. Selain dimanjakan keindahan alam, wisatawan bisa menikmati buah-buahan segar. (baguss).

error: Content is protected !!