Berburu Maling Motor Kasatreskrim Sampai Ke Polsek Tulakan

0 405
Kasatreskrim Purbo Adjar Waskito di Polsek Tulakan Jatim I Foto Dok Humas Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Perintah Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MSI untuk bertindak cepat dan akurat dalam melayani masyarakat, ditindaklanjuti serius pasukannya. 

Kasatreskrim AKP Purbo Adjar Waskito SH turun memimpin penyelidikan dan penyidikan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Jatisrono, yang terjadi Senin (16/12/19) di lokasi game online di tempat Dwi Astuti.

Korban curanmor adalah Aldian Pradana (20th) Desa Sambirejo Jatisrono Wonogiri. Pelakunya telah tertangkap Rabu (1/1/2020) di wilayah Soloraya. “Tersangka namanya Mino (47th) sudah kita tahan,” kata Kasatreskrim. 

Kejadian pencurian saat korban main game sampai tengah malam. Ketika akan pulang motor Honda Beat AD 5267 LI telah hilang. Atas laporan itu, Unit Opsnal dan Pidum Polres Wonogiri, dipimpin Kasat Reskrim berhasil mengungkap pelakunya. “Pelaku kita kelar sampai ke Polsek Tulakan Polres Pacitan Jawa Timur untuk mencari Barang Bukti,” kata Kasatreskrim. Motor kini telah diamankan sebagai barang bukti. (baguss)

error: Content is protected !!