Aksi Polwan Bantu Pria Miskin Sebatangkara

0 134
Jajaran Polwan Polres Wonogiri menyerahkan bantuan utk Warga Miskin di Puhpelem Wonogiri I Foto Dok Humas Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-PUHPELEM-Di wilayah Dusun Belikdawung Rt 01 Rw 07 Desa/Kecamatan Puhpelem Wonogiri ada seorang makhluk hidup bernama Jamin, umur sekitar 60th. Dia hidup sendirian (sebatang kata). Tinggal di rumah kecil atau gubug, di tengah tegalan atau pekarangan. Berukuran sekira 3 x 3 meter. 

Keberadaan itu terdengar sampai ka Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH MSi. Mendapatkan kabar itu dari anggotanya, Kapolres memerintahkan Jajaran Polwan Polres Wonogiri untuk memberikan bantuan.

Pada Jumat 10 Januari 2020 Jajaran Polwan menindaklanjuti dengan memberikan bantuan berupa beras, gula, roti kering, syrup, pakaian, sarung, tikar, seterusnya, telur dan uang tunai. 

Jajaran Polwan Polres Wonogiri menyerahkan bantuan utk Warga Miskin di Puhpelem Wonogiri I Foto Dok Humas Polres Wonogiri

“Selama ini hidupnyanya dirawat warga sekitar, kondisiny sakit. Mata tidak bisa melihat dan tangan kiri lumpuh. Tinggal di gubug yang dibuatkab oleh warga sekitar,” kata Paur Humas Polres Iwan Sumarsono. Dua orang tetangganya yang mengasuh adalah Paimin dan Miyati. Warga lain bergantian sering membantu. (baguss).

error: Content is protected !!