Winarsih Racuni Dua Anaknya Diduga Lantaran Suami Nikah Lagi

0 949

Polisi Oleh TKP | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Upaya Kepolisian Sektor (Polsek) Purwantoro untuk mengungkap motif dugaan bunuh diri ibu dan dua anaknya mulai terkuak jelas. 

Setelah tim Polsek dan Paramedis menyelidiki dapat diketahui bahwa motif penyebab Winarsih bunuh diri dan mengajak dua anaknya, lantaran terindikasi depresi. Penyebab depresi diduga suaminya menikah lagi. 

Bahkan beredar kabar di medsos suaminya selingkuh. Namun dugaan perselingkuhan itu dibantah keluarga Winarsih. “Keterangan dari keluarga Winarsih, suaminya punya istri lagi di Jogja. Karena itu sejak anak kedua lahir, Winarsih jadi berubah. Itu keterangan nenek yang membantu merawat dua cucunya,” kata Kapolsek AKP Aris Joko Narimo SH.MH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MSI. 

Keterangan Kapolsek juga dikuatkan Kaur Kesra Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro. Namun dia belum mengetahui identitas suami keduanya. Diinformasikan, suami Winarsih bernama Syukron Hamdani kelahiran Ngawi 5 April 1980. Bekerja sebagai arsitek swasta di Jogjakarta. 

Pemakamn Korban bunuh diri sekeluarga | Foto Istimewa

Winarsih – Syukron Hamdani dikaruniai dua anak. Zaki Isa Majida lahir Wonogiri 25/12/2009 dan Kirana Tasoda lahir Wonogiri 18/4/2012. 

Selama ini Winarsih dan anak anaknya domisili di rumah neneknya, Bibit di Dusun Bendo Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro. Kedua anaknya bersekolah di sekolah dasar setempat. Zaki kelas 5. Kirana kelas 3.(Baguss) 

error: Content is protected !!