Tragis Ibu dan Dua Anak Diduga Bunuh Diri Minum Racun Serangga

0 1.359

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Tragis. Seorang ibu dan dua anaknya diduga bunuh diri meminum racun serangga jenis insektisida di rumahnya Kamis (12/12/19) di Dusun Bendo Rt 03 Rw 06 Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Akibatnya dua orang meninggal dunia dan seorang anak kritis. Korban meninggal adalah Winarsih (38th) swasta, dan anak kandung ke 2 perempuan Kirana Tasoda (7th) pelajar. 

Korban kritis anak pertama Zaki Isa Majida (10th) pelajar. Dirawat di RSU. Muhammadiyah Ponorogo selanjutnya dirujuk ke RSUD Ponorogo.

Kapolsek Purwantoro AKP Aris Joko Narimo SH.MH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MSI menjelaskan, indikasi bunuh diri dikuatkan keterangan saksi dan paramedis dari Puskesmas Purwantoro dan RSU Muhammadiyah Ponorogo. 

“Dikuatkan keterangan awal diagnosa dari dokter RSU Muhammadiyah Ponorogo, dan saksi saksi kepada tim KSPKT I, Kanit Reskrim dan anggota,” kata Kapolsek.

Saksi-saksi Aprilianto (27 Th), Saeran (55th) dan Maridi (62th) ketiganya warga Bakalan Purwantoro. Kapolsek menduga motif bunuh diri adalah karena depresi. Suaminya bekerja di Jogjakarta. Sedangkan ibu dan kedua anaknya di rumah.

Mofusnya diduga ibunya menyiapkan racun lalu diminumkan kepada anak anaknya, lalu dia meminum belakangan. 

Kejadian diperkirakan pukul 06.30 Wib, awal diketahui Korban atas nama Zaky merangkak menuju rumah neneknya yang tak jauh dari rumahnya  melalui pintu belakang terbata-bata meminta tolong. Setelah itu nenek dan warga langsung menuju rumah korban dan mengambil mobil untuk membawa korban ke rumah sakit. (baguss)

error: Content is protected !!