Pria Bermata Satu Ini Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil

0 726

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Suhono (32th) tergolong sebagai seorang pria yang mengalami kelainan. Dia hanya bisa melihat dengan mata kiri. Lantaran mata kanannya tidak bisa melihat, sejak kecil.


Selain itu, mata hatinya juga tidak bisa mencerna normal. Bagaimana tidak?! Anak tirinya saja disetubuhi berulang ulang. Akibatnya anak yang masih sekolah itu hamil 5 bulan. Untuk mempertanggungjawabkannya, Polisi menangkap dan memasukkan dia ke bui.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK, MH, MIK mengemukakan, Suhono adalah warga Dukuh Danggolo Rt 01 Rw 06 Desa Basuhan Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Namun lebih sering berdomisili di Dusun Soko Rt 02 Rw 06 Desa Pucung Kecamatan Eromoko.

Tukang Bangunan itu dilaporkan telah menyebutuhi Sikuntum (17 Th) pelajar kelas dua SMA warga Kecamatan Eromoko. “Korban itu anak tirinya. Yang melaporkan ibu kandungnya,” kata Kapolres saat Jumpa Pers Senin (23/12/19) di Mapolres.

Dijelaskan, pelapor bernama Ngatmi (45th) kelahiran Wonogiri 8 Juli 1974 petani alamat Dusun Danggolo RT 01 Rw 06 Desa Basuhan Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Domisili di Dusun Soko Rt 01 Rw 06 Pucung Kecamatan Eromoko, Wonogiri.

Kapolres menetapkan Suhono sebagai tersangka pasal 81 UURI Nomor 17 tahun 2016 perubahan kedua atas UURI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Diancam minimal 5 th atau maksimal 15 tahun penjara.

“Dilakukan 5 kali malam hari, mulai Juni 2018 s/d Juli 2019,” kata Kapolres.
Modusnya, tersangka beraksi ketika ibu kandung pergi arisan/kegiatan lain. Kondisi rumah sepi. Di rumah hanya ada tersangka dan neneknya yang sudah tua. Tersangka mengakui perbuatnya. Alasannya khilaf. “Istri saya masih bisa melayani, khilaf mas,” ujarnya.

Soal kondisi penglihatannya, Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Purbo Adjar Waskito SIK menyatakan tersangka masih bisa melihat dengan mata kirinya. “Mata kananya memang dari sononya,” katanya didampingi Kaurbinopnya, Pardji. (baguss)

error: Content is protected !!