Pisah Sambut Kapolres Lama & Baru

0 201

INFOWONOGIRI.COM-WONOGIRI-Kamis (5/12/19) di Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan Pisah Sambut Kapolres Wonogiri lama AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MIK kepada yang baru AKBP Christian Tobing SIK.MSi. Hadir pula para PJU Polres Wonogiri, Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri, Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri dan Anggota Polres dan Polsek.

Kapolres baru disambut Kapolres lama dengan diiringi tradisi Pedang Pora.

Dalam sambutanya, Uri menyampaikan terimakasih atas dukunganya selama tugas di Wonogiri. Tugas di Kota gaplek merupakan berkah tersendiri bagi Polwan ini. Lantaran dekat dengan kampung halaman di Gunung Kidul. 

Sehingga saat selesai tugas, bisa menengok dan berkumpul dengan orang tuanya. “Jadi Kapolres Wonogiri merupakan salah satu cita-cita saya. Alhamdulillah terkabul,” kata Uri.

Uri juga meminta maaf apabila selama di Wonogiri banyak kesalahan. Soal penggantinya, adalah kawan Uri lana di SDM Mabes Polri. Christian sering menyempurnakan kerja Uri. Uri yakin Christian akan menyempurnakan capaiannya selama ini. 

Christian menyambut balik. Katanya, Uri merupakan sosok yang penuh semangat dalam bekerja. Semoga di jabatan baru di SDM Polri, Uri tambah sukses. Inovasi Polres Wonogiri dalam kepemimpinan¬† Uri merupakan modal bagi Christian. “Semoga bisa saya pertahankan dan dikembangkan. Tentu kami membutuhkan dukungan semua pihak,” katanya. (baguss)

error: Content is protected !!