Perempuan Muda Tabrakan Vs Nenek Pesepeda Onthel, 1 Tewas

0 613
Kendaraan mobil Suzuki Aerio AD-8508-SR tabrak Pesepeda Onthel | Foto Iwan Kawul / Dok Group Wartawan Humas Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Perempuan muda, Dewi Purbaningrum (24th) terlibat Lakalntas hingga mengakibatkan seorang nenek tewas, Kamis (19/12/19) di JL Raya Wuryantoro – Eromoko  di Dusun Purwoharjo Rt 01 Rw 04 Desa Mojopuro, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MSI melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo SH menginformasikan, korban meninggal dalam lakalantas itu adalah pesepeda onthel (sepeda pancal) Wakinem (72th) Petani alamat Warengan Rt 01/05, Mojopuro Wuryantoro. 

Dewi Purbaningrum adalah pengemudi mobil Suzuki Aerio AD-8508-SR alamat Klampisan Rt 01/10 Singodutan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri. 

“Korban luka pada perut dan meninggal dunia,” kata Suwondo. Saksi dalam peristiwa itu adalah Parmin (53th),mulyono (50Th) dan Diran (70th) semuanya warga Mojopuro. 

Diceritakan, awal kejadian. Mobil Suzuki Aerio dari arah Selatan (Eromoko) ke arah Utara (Wuryantoro). Sampai di TKP di jalan tikungan, mobil berjalan terlalu ke kiri hingga keluar dari badan jalan, pada saat bersamaan di bahu jalan ada pepeda ontel ke arah Utara. 

Polisi Olah TKP | Foto Iwan Kawul / Dok Group Wartawan Humas Polres Wonogiri

Pengemudi mobil terlambat menghindar, sehingga terjadi benturan, menabrak bagian belakang sepeda. Setelah menabrak Pesepeda mobil itu menabrak pohon. Pesepeda pancal tersebut terjepit bodi mobil dan pohon.Kasus ini ditangani Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!