Korban Bunuh Diri Sekeluarga Dimakamkan Sesuai Wasiat

0 3.665
Pemakaman korban bunuh diri sekeluarga | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO -Proses pemakaman korban bunuh diri sekeluarga berjalan lancar. Pemakaman dilaksanakan Kamis sore (12/12/19) di makam umum Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. 

Berdasarkan informasi dari Kades Bakalan Danang melalui Kaur Kesra Arif Santoso menginformasikan, ada ratusan pelayat datang silih berganti. Mereka menyampaikan duka belasungkawa. Ada dari lingkungan tempat tinggal dan dari sekolah asalnya. Bahkan dari luar kampung itu. 

Selain itu, warga juga menyesalkan dan merasa prihatin atas kejadian itu. Semua diharapkan bisa mengambil pelajaran dari peristiwa itu. “Ada yang menyesalkan kejadian itu. Ada juga yang takut dengan Wasiat ibunya,” kata Arif. 

Pemakaman korban bunuh diri sekeluarga | Foto Istimewa

Pemakaman korban bunuh diri dengan meminum racun dimakamkan satu liang. Yaitu Winarsih dan anak nomor dua Kirana Tasoda. “Pemakaman sesuai Wasiat,” jelas Arif. Sementara anak nomor satu masih dirawat di RSUD dr 

Harjono Ponorogo Jawa Timur. Kondisinya mulai membaik. Asal tahu, Winarsih diduga bunuh diri meminum racun serangga jenis insektisida Kamis (12/12/19) di rumahnya, dia juga diduga meminumi dua anaknya. Anak nomor dua meninggal di tempat. Sedangkan anak pertama dirawat di RSUD dr Harjono Ponorogo. (baguss)

error: Content is protected !!