Kapolres & Dandim Jalan Bareng Orientasi Wilayah

0 79
Foto dok Humas Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-AKBP Christian Tobing SIK MH MSi dan Letkol Inf. Imron Marsyhadi SE adalah pejabat baru di korp masing masing. Christian Tobing adalah Kapolres Wonogiri. Imron Marsyhadi adalah Komadan Kodim (Dandim) 0728 Wonogiri.


Dalam rangka menjalankan tugas pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, keduanya melaksanakan bersama. Pada Kamis (26/12/19) mengecek Terminal Giri Adipura tipe A Wonogiri di Krisak Selogiri dan dilanjutkan silaturahim ke Ponpes Mambaul Hikmah Selogiri.


“Duet kedua pimpinan TNI dan Polri ini hampir tiap hari selalu bersama sama melakukan patrol. Selama Operasi Lilin Candi giat patroli sinergitas ini menambah solid TNI dan Polri di Wonogiri,” kata Kasubag Humas Iptu Suwondo didampingi Paur Humas Iwan S.


Patroli antara lain diarahkan ke tempat tempat yang diprediksi rawan aksi kriminalitas atau lakalantas. Tempat keramaian, tempat wisata, perhotelan, pasar swalayan, pasar modern, pasar tradisional, tempat ibadah dan obyek vital. Termasuk di titik titik padat lalin.

Kantor Polsek dan Koramil juga dikunjungi. Karena untuk mengetahui bagaimana kesiapan anggota di masing masing tugas dan fungsinya dijalan atau tidak. Sekaligus Kapolres dan Dandim orientasi wilayahnya. (baguss)

error: Content is protected !!