Dua Mahasiswa Tewas Lakalantas Diduga Akibat Miras

0 444
Jenazah 2 orang Mahasiswa | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Dua jenazah mahasiswa dikebumikan Selasa (11/12/19) di pemakaman umum di wilayah Kecamatan Girimarto. 

Mereka adalah Ismail Tulus Nugroho (25th) Mahasiswa, alamat Gemawang Kidul Rt 01 Rw 03, dan Arif Soladiyanto (22th) Mahasiswa, alamat Duwetan Rt 01 Rw 02 semua warga Desa Gemawang Kecamatan Gitimarto.

Penyebab kematian diduga akibat laka tunggal yang terjadi Senin malam pukul 23.30 Wib (9/12/19) di Jl Raya Ngadirojo – Sidoharjo km 8 di Dusun Jaten RT 01/06, Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo.

Kejadian itu telah ditangani Polsek Sidoharjo dipimpin AKP Sumitro. Mengamankan barang bukti sepeda motor dan STNK Honda Vario 125 AD 6528 AKG serta botol air mineral isi miras jenis ciu.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MSI melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo SH menyatakan, kecelakaan itu bermula kedua korban berboncengan motor honda vario. Meluncur dari arah barat (Wonogiri) menuju arah timur (Sidoharjo). Kecepatan tinggi karena jalan gelap dan dimungkinkan mengkonsumsi ciu sehingga tidak mahir mengendalikan kendaraannya. Motor oleng ke kanan masuk ke jurang sedalam 4 m.

Atas kejadian itu keduanya mengalami luka berat di bagian kepala. “Anggota Polsek Sidoharjo dan warga telah msmbantu menolong korban ke rumah sakit, tapi meninggal dalam perjalana sebelum sampai rumah sakit,” kata Suwondo.

Saksi dalam psristiwa itu Agung (24th) Mahasiswa, Alamat Duwetan Rt 01/02, Gemawang, Girimarto dan Nanang (29th) alamat  Bendungan 02 / 06 Desa Kayuloko Sidoharjo. (baguss)

error: Content is protected !!