Dua Agenda Besar Dandim Baru dan Kapolres Baru di Wonogiri

0 447
Foto Dok Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Agenda besar Komandan Kodim (Dandim) Wonogiri dan Kapolres Wonogiri yang keduanya baru menjabat di wilayah Kabupaten Wonogiri. Secara terang terangan kedua pejabat itu menyebut ada dua agenda penting.


“Yaitu perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Untuk itu dilaksankan patroli bersama Polres Wonogiri. Untuk menyatakan ke masyarakat bahwa aparat Kodim dan Polres didukung Pemda siap mengamankan wilayah Wonogiri,” tegas Letkol Inf Imron Masyhadi SE.

Sinergitas yang terbangun TNI, Polri dan Pemda sudah bagus dan harus ditingkatkan untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat Wonogiri. Karena dengan kenyamanan tidak mempengaruhi pelaksanaan aktifitas sehari-hari.

Foto Dok Polres Wonogiri

Kepada para Babinsa, Dandim berharap agar selalu memonitor keadaan wilayah binaan masing-masing. Segera lapor sesuai hierarki apabila ditemukan indikasi yang mengancam kondisifitas Kabupaten Wonogiri. Dandim juga berpesan agar selalu berhati-hati berkendara.

Foto Dok Polres Wonogiri

Menghadapi perayaan Nataru anggota Kodim 0728/Wonogiri menerima “Jam Komandan” yang dilaksanakan di aula Makodim, Senin (23/12/12) lalu. Kegiatan diikuti Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar SAg, MPd, Perwira Staf dan Danramil jajaran dan PNS. (baguss)

error: Content is protected !!