Anak Marah Bakar Baju, Api Merembet Membakar Rumah

0 399

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Marah yang tak terkendali dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain. 

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Gegara anak marah, dia membakar pakaiannya sendiri. Karena tak dapat memadamkan kemarahan dan api kenyataan, rumah orang tuanya terbakar. Nyaris lulus. Hingga mengakibatkan kerugian Rp.100 juta lebih.

Rumah yang terbakar adalah milik Suyatmi (53th) warga Tlogorejo Rt 02 Rw 01 Desa Watangrejo Kec. Pracimantoro. Pelaku Sunarto (39Th) tidak lain adalah anaknya. 

Kapolsek Pracimantoro Iptu Setiyono SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MSI menyatakan peristiwa terjadi Senin (9/12/19) Pukul 10.00 Wib. 

Saksi saudaranya mendengar kebakaran dari dalam rumah. Ketika keluar api sudah membumbung, dia pelaku lari menyelamatkan diri ke arah barat. Menurut tetangga. pelaku mengalami depresi berat karena beberapa hari sebelumnya sering marah dan ngamuk memecahkan kaca jendela rumah. 

“Pada hari kejadian pelaku membakar baju dalam kamar dan merembet ke dinding kamar sehingga kebakaran.  Pelaku dibawa ke RS Jiwa Surakarta untuk perawatan,” kata Setiyono.

Saksi Eko Sapto (42th) Kadus Tlogorejo dan Sugino (47th) tetangga korban. Warga sekitar bekerja bakti membersihkan puing puing kebakaran. Sementara orang tua pelaku menumpang ke kerabat dekatnya. (baguss)

error: Content is protected !!