Video Pengakuan RK Mencium RM Karena Diancam Akan Dibunuh

0 569

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pegawai Kementerian Agama (Kemenag) RK (40th) mengakui pernah menciumi RW (44th) Analis Humas dan Protokol Pemda Wonogiri. 

Dalam video RK menjawab pertanyaan beberapa orang mengenai hubungan dengan RW sang Aparatur Sipil Negara (ASN) itu. Dalam video itu RK mengakui pernah ke gedung bioskop bersama RW yang juga penyiar Radio itu.

RK mengakui mencium RW. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit, RK tampak pucat. Terdengar suara tampa terlihat orang yang menanyakan soal hubungan terlarang itu.

Bagaimana tanggapan RK? RK melalui kuasa hukumnya M. Saifudin merasa keberatan atas pemberitaan tersebut.

“Pertama kami membantah tegas atas pemberitaan tersebut. Karena berita itu tidak benar dan sangat merugikan nama baik dan instansi tempat klien kami bernaung. Tuduhan itu tidak berdasarkan fakta hukum,” kata Saifudin.

Kedua lanjut Saifudin, terdapat dokumen yang menyudutkan klien. Dalam dokumen itu RK mengalami tekanan dan kekerasan fisik. “Bahkan ancaman akan dibunuh. Maka dalam kondisi terpaksa mengakui sesuatu yang tidak dilakukan oleh klien kami agar masalah segera selesai,” kata Saifudin.

Ketiga, lanjut Saifudin, atas merebaknya masalah itu RK akan menggunakan langkah hukum lebih lanjut. Untuk memperjuangkan hak hukum atas penganiayaan yang dilakukan oleh pihak tertentu secara hukum kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kebenaran material atas peristiwa yang menimpa RK.

“Kami juga akan meminta perlindungan hukum ke Polres Wonogiri atas peristiwa yang menimpa klien kami. Kami berharap setelah kami menggunakan hak jawab,” pungkasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, RK dilaporkan atas dugaan perselingkuhan dengan RK. Laporan disampaikan ke Kantor Kemenag Kabupaten Wonogiri dan Kanwil Kemenag Jateng. Menyikapi Laporan itu Kanwil Kemenag Jateng telah memintai keterangan sejumlah pihak. (baguss)

error: Content is protected !!