RK & RW Sama-Sama Telah Berkeluarga. Eeh Dilaporkan Selingkuh

0 1.749

Tim Kemenag Kanwil Jateng mewawancarai warga Pokoh Wonoboyo Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-RK (40th) dan RW (44th) kini sedang menghadapi masalah akibat tingkahnya. Perbuatannya telah dilaporkan ke Kemenag Kanwil Jateng.

RK adalah Staff Kemenag Kabupaten Wonogiri. RW adalah ASN di Pemda Wonogiri. RW juga berprofesi sebagai penyiar senior di Radio di Wonogiri. 

Diperoleh informasi, keduanya sudah mempunyai keluarga masing masing. Keduanya memiliki status telah menikah saat kejadian.

RK alamat Tlogorejo Rt 02 Rw 02 Desa Page Kecamatan Selogiri. RK kelahiran 11″ Desember 1979. Pernah menikah 14 tahun silam dengan wanita, NE (41th) alamat Jl Cempaka 5 Rt 01 Rw 04 Wonoboyo Wonogiri. Pasangan RK- NE tidak dikaruniai anak. 

Sedangkan RW kira-kira berusia 44 tahun. Tinggal di Jl Arjuna IV No 12 Rt 04 Rw 02 Wonokarto Wonogiri. RW pernah dua kali menikah. Pertama dengan Pegawai ASN Pemda Wonogiri berinisial N. RW – N dikaruniai dua anak. Dan telah dikaruniai cucu. 

Menikah kedua dengan T (38th) warga Wonokarto Wonogiri. RW-T dikaruniai seorang anak perempuan. Usia anak sekira 8 tahun. T adalah pegawai swasta. Pernah bekerja di Adira Finance, Tata Motor Solo, dan pernah bekerja di tempat lain.

Laporan selingkuh sedang ditangani Kemenag Kanwil Jateng. RK – RW pernah dikonfirmasi, namun tidak menggunakan haknya. (baguss)

error: Content is protected !!