Pelaku Tabrak Lari Wanita Hamil Tertangkap

0 338
Barang Bukti Kendaraan mobil Toyota Innova H-8992-EE. | Foto Baguss

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Upaya Satlantas Polres Wonogiri untuk mengungkap pelaku tabraklari membuahkan hasil. Pelaku tabraklari wanita hamil telah ditangkap Kamis (21/11/19) sore kemarin. 

Jumat baru dilakukan penyidikan di Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri. Mobil yang dikendarai pelaku juga telah diamankan. Namun identitas pelaku tidak boleh disebutkan secara jelas.

Pelaku adalah mahasiswa berinisial ARH (25th) laki laki kelahiran Semarang 19 April 1994. ARH adalah warga Dusun Brambang Rt 04/10 Desa Brambang Kec. Karangawen Kab. Demak Jawa Tengah. 

ARH mengendarai mobil Toyota Innova H-8992-EE. Dia menabrak pemotor di Jl A Yang Wonogiri, tepatnya di depan IGD RSUD Wonogiri. Yaitu Ihza Ulin Nuha (28th) alamat Jl KS Tubun No 15 Wonokarto Wonogiri. 

Akibat lakalantas itu, Ulin dirawat di Bangsal Aster I rumah sakit setempat. Ulin terluka lecet dan sakit pinggang. Ibu dan janin di kandungan dipastikan selamat.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi melalui Kasatlantas AKP Hendri Liquid Sasono menjelaskan, saat ada laporan insiden itu, Kanit Laka sedang berada di wilayah Sukoharjo. 

Kemudian Kanitlaka berkordinasi dengan Polsek Jajaran Sukoharjo dan Solo. Namun, pelaku tidak melintas di kedua wilayah itu. Pelaku diprekdiksi melintasi jalan Songgorunggi kemudian keluar melalui jalur kampung. Sampai akhirnya pulang ke rumahnya di Demak. 

“Berbekal nopol mobil, tim saya pimpin melaksanakan lidik. Setelah diketahui alamat pemilik, kita kordinasi dengan Polsek setempat lalu kita tangkap. Lalu kita bawa ke Polres Wonogiri,”  kata Kanitlaka IPTU Darmin SH.MH. 

Insiden tabraklari terjadi Selasa (19/11/19) di depan IGD RSUD dr SMS Wonogiri. Pengemudi mobil Toyota Innova menabrak seorang pemotor wanita yang tengah hamil 24 pekan. (baguss) 

error: Content is protected !!