Klumpukan Pakari , Hilangkan Sekat Pangkat & Jabatan

0 189

INFOWONOGIRI.COM-JAKARTA- Anggota Paguyuban Keluarga Wonogiri (Pakari) baru saja menggelar acara Silaturahmi , Sabtu (3/12/19) lalu di rumah Soeparno, salah satu anggota Pakari.

Intinya silaturahmi. Mengusung tema Membangun Jaringan Mempererat Silaturahmi Bersama Pakari. Bertepatan di workshop PT Grafindo Triutama Jl. Kahfi Jakarta Selatan. 

Hadir pembina pakari Marsekal Madya TNI Purnawirawan Daryatmo SIp, Ketua Umum Drs. H. Sudarmanto Leles MM, Wakil Ketua Umum Lesna Purnawan SE,  Sekjen DR. Maridi Soekarno.

Tuan rumah H. Soeparno asal Tirtomoyo  merasa bersyukur dan senang bisa klumpukan. “Istilahnya klumpukan di Workshop. Kedepan kegiatan semacam ini terus dilakukan. Sehingga tidak hanya komunikasi melalui grup WA. Bertemu seperti ini, lebih guyub dan rukun tanpa sekat jabatan atau kedudukan,” katanya.

Hal senada disampaikan Lesna Purnawan. Pakari ini bagian dari keluarga. Anggotanya sangat egaliter dan humanis. Walau sebagian besar pejabat dan pengusaha senior.

Silaturahmi kali ini terlihat berbeda. Karena MC handal dari Ngebeng, Wuryantoro. Sekaligus seorang pengusaha logistik. Berkantor di Jakarta Selatan. Semua tamu berkesempatan pegang mic. Masing-masing bercerita profil pribadinya. 

Maka terkuaklah latar belakang anggota Pakari. Ada direktur perusahaan perminyakan, pemilik perusahaan  otomotif, advertising, security service, catering, percetakan, pengacara, bankir, dosen, ahli kecantikan. Inilah potensi luar biasa. “Satu sinergi yang besar dan bermanfaat”  kata jenderal marinir Giyarto.

Ketua umum Leles mengapresiasi  kegiatan ini. Dengan silaturahmi saling mengenal lebih dalam dan dapat membangun jaringan keakraban kuat.

Pembina Pakari Jenderal Daryatmo menyampaikan Pakari sudah berada dijalan yang benar, kegiatan sosial sudah baik. Mendirikan taman bacaan di Wonogiri, program mudik gratis dan pasar murah. Jangan sampai peran paguyuban melebihi peran pemerintah dalam melakukan kegiatan sosial. (rilis)

error: Content is protected !!