Ustadz Muallim & Istri Tersambar Api Kompor Gas

0 2.183

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Ustadz Muallim dan istrinya menderita luka bakar akibat tersambar api kompor gas Selasa (8/10/19) di rumahnya di Lingkungan Kajen RT 02 RW 10 Kelurahan Giripurwo Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Damkar Kabupaten Wonogiri Joko Santoso melaporkan, peristiwa kebakaran terjadisekira pukul 06.00 Wib. Dilaporkan ke Damkar sekira pukul 06.15 Wib, oleh Banun warga Wonogiri. Tim Damkar datang pukul 06.18 Wib. Pukul 06.25 Wib berhasil dipadamkan.

Kronologisnya, Ibu Mualim sedang memasak. Kemudian ditinggal pergi. Saat kembali menengok masakan, api telah membesar pada sekitar kompor. Diduga terjadi kebocoran pada perangkat memasak itu. Dimungkinkan Ibu Muallim berusaha memadamkan atau mematikan kompor.

Akan tetapi malah gas dalam kompor menyembur keluar, sehingga menimbulkan api makin membesar. Diduga tubuh Ibu Mualim terbakar semburan gas dan api. Kemudian suaminya, Mualim datang untuk memberikan pertolongan. Namun juga ikut terkena semburan api.

Akibatnya sepasang suami istri itu terluka bakar. Dikabarkan Ibu Mualim mengalami luka parah. Sedangkan Bapak Mualim relative lebih ringan lukanya. Keduanya telah dilarikan rumah sakit. Kini dalam perawatan di ruang Operasi RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Asal tahu, ustad Muallim adalah pengurus takmir Masjid At Taqwa Wonogiri. Beliau juga pengisi ceramah pengajian dan khotib sholat Jumat di beberapa masjid dalam kota Wonogiri dan luar kota Wonogiri. Informasi itu telah dikabarkan H. Subandi PR Spd. di grup WA Perdasari Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!