Usai Makan Duwet Remaja Kedungringin Tewas di Sungai

0 133
Korban Andrea Omega Damaris (20 th) sat dievakuasi tim SAR Wongoiri | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Andrea Omega Damaris (20 th) warga Lingkungan Kedungringin Rt 01 Rw 13 Kalurahan Giripurwo Kec/Kab Wonogiri ditemukan tewas di Sungai Bengawan Solo seusai makan buah duwet, Sabtu (05/10/19) sore.

Saksi Aditiya Rismawan Hidayat (19 th) petani alamat Sanggrahan Rt 03 Rw 08 Kelurahan Giripurwo Kec/Kab Wonogiri. Sutrisno (60th) alamat Kaloran Rt 02 Rw 06 Kelurahan Giritirto Kec/Kab. Wonogiri.

Kapolsek Wonogiri kota AKP Budiyono SH menjelaskan kronologisnya, pukul 14 30 Wib Sabtu (5/10/19) korban memetik buah duwet dan memakannya. Setelah itu, korban mengajak saksi I berenang di sungai Bengawan Solo guna mendinginkan badan.

Kemudian Korban dan Saksi I berenang di tepian sungai. Setelah beberapa saat saksi I menepi untuk beristirahat dan saksi I meninggalkan korban untuk buang air kecil. Sebelum saksi I meninggalkan Korban Saksi I mengingatkan Korban agar tidak berenang ke tengah sungai.

Karena arus sungai terlalu kencang. Setelah beberapa saat korban berteriak minta tolong. Saksi I berusaha menjulurkan tangan untuk menolong Korban. Lantaran saksi I tidak bisa berenang. Akan tetapi Korban hanyut ke dalam aliran air sungai.

Karena gagal menolong, korban tenggelam. Mendapatkan laporan Tim SAR Wonogiri dan Polsek Wonogiri Kota menemukan korban sudah meninggal dunia. “Keluarga sudah menerimanya sebagai musibah,” kata Kapolsek Wonogiri Kota. (baguss)

error: Content is protected !!