Terungkap Misteri Bus Tersesat

0 422
PO Sudiro Tungga Jaya Saat ditikungan Tunggangan | Foto Nano

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO- Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno mengatakan, PO Bus Sudiro Tungga Jaya yang tersesat karena ada perempuan misterius yang duduk di jok dekat supir. Hal lain adalah karena faktor teknis yaitu GPS Android yang diikutinya.

Mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MIK melaporkan, peristiwa itu dialami pengemudi Bus Nopol AD 7034 UP, Sektiawan Aji Suwanto (38 th) warga Pandansari, RT 02/01, Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

PO Sudiro Tungga Jaya Saat ditikungan Tunggangan | Foto Nano

Kronologi bermula saat Bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) melaju dari Jatiroto ke Tirtomoyo. “Ada wanita cantik misterius duduk di samping sopir Karenak sopir belum hafal medan, berbekal aplikasi GPS melewati bukit Tunggangan. Menurut sopir jalan itu lebar. Sampai di atas bukit sopir sadar jalanya sempit. Tapi wanita cantik di sampingnya hilang. Lalu membangunkan kernet. Tapi posisi bus sudah tidak bisa jalan,” kata Sarno.

PO Sudiro Tungga Jaya Saat ditikungan Tunggangan | Foto Nano

Bus berhasil dievakuasi pukul 12.30 Wib. Peristiwa terjadi 19 Oktober 2019. Sejak pukul 03.00 Wib S/d 12.30 Wib. Seperti diberitahukan sebelumnya Bus PO Sudiro Tungga Jaya Tersesat. Maju/Mundur Takbisa. (baguss)

error: Content is protected !!