Tabrak Lari Di Manyaran,1 Orang Tewas

0 87

INFOWONOGIRI.COM-MANYARAN-Satu lagi nyawa manusia melayang akibat kecelakaan lalulintas. Hari ini Selasa (8/10/19) menimpa Hartini (68th) swasta alamat Lingkungan Punduhsari Rt 02 Rw 10 Kelurahan Punduhsari Kecamatan Manyaran.

Kecelakaan pukul 05.00 Wib terjadi di Jl Raya Manyaran – Tawangsari, tepatnya di Lingkungan Punduhsari Rt 02 Rw 10 Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran. Penabrak dikabarkan mobil tak dikenal. Akibatnya Hartini meninggal dunia karena luka parah di kepala.

Saksi Widodo (44 Th), Tarjo Wiyono (67th) dan Taru Mulyanto (70th) ketiganya warga tetanggnya. Kronologis, bermula mobil tak dikenal dan pejalan kaki sama-sama berjalan dari Barat (Tawangsari) ke Timur (Manyaran).

Sampai di TKP pada jalan tikungan dan datar, terdapat pejalan kaki di bahu jalan, karena jarak dekat pengemudi mobil tak bisa menghindar. Sehingga menabrak pejalan kaki. Setelah menabrak, pengemudi mobil tidak dikenal tidak berhenti.

“Masih dalam lidik. Kini ditangani Unit Laka Polres Wonogiri,” kata Kapolsek Manyaran IPTU Abu Bakar mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MIK. (baguss)

error: Content is protected !!