SIM Gratis Khusus Untuk Tentara

0 45

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis bukan hanya sekedar janji. Tetapi telah menjadi kenyataan. Namun pelayanan gratis husus untuk perpanjangan SIM A dan C bagi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).


Pelayanan itu dilaksanakan Sabtu (5/10/19) di Satpas pelayanan SIM Satlantas Polres Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MIK mengumumkan, pelayanan penerbitan perpanjangan sim itu disampaikan Kanit Regident Sat Lantas IPTU Sugihantoro SM MH saat usai upacara Dirgahayu Ke 74 TNI di Makodim 0728 Wonogiri.

Sugihantoro mengatakan di hari KE 74 TNI ini kami Satlantas Polres Wonogiri akan memberikan pelayanan perpanjangan SIM A & C Gratis untuk TNI beserta keluarganya.

“Kegiatan dilaksanakan di Satpas 1447 Polres Wonogiri kerjasama antara Satpas 1447 Polres Wonogiri dengan BRI Cabang Wonogiri,” kata Kasubag Humas Iptu Suwondo SH.

Hasil kegiatan pada Sabtu Satpas 1447 Polres Wonogiri telah melayani 18 pemohon Anggota TNI dengan jumlah penerbitan 18 lembar. Terdiri dari SIM A : 7 lembar dan SIM C : 11 lembar. “Pemohon SIM Anggota TNI tidak dipungut biaya, baik PNBP maupun kesehatannya,” tambahnya. (baguss)

error: Content is protected !!