Karyawan Libra Permana Tertabrak Avanza

0 170
Korban Luka Kamil Fatoni (22) saat di RS Medika Mulya Ngadirojo | Foto Baguss

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Karyawan PT Libra Permana Selogiri Kamil Fatoni (22th) mengalami kecelakaan lalulintas. Pemotor Kawasaki Ninja AD 5036 FI itu bertabrakan dengan mobil tak dikenal, di Jl Raya Ngadirojo-Sidoharjo, tepatnya di wilayah Tukluk, Minggu (6/10/19) malam.

Pemotor Ninja itu adalah warga Dukunaan 2/4 Giriyoso Kecamatan Jatipurno. Pantauan IW di lokasi kejadian, diketahui kecelakaan terjadi sekira pukul 20.35 WIB. Kronologisnya, pemotor meluncur dari arah Timur arah ke Barat.

Sampai di lokasi, di jalan halus, tikungan dan suasana jalan gelap tampa lampu penerangan jalan umum, berserempetan dengan mobil tak dikenal dari arah barat ke timur. Pemotor Ninja jatuh terseret bersama motornya, dan terlempar ke parit sisi selatan jalan.

Akibatnya pemotor terluka patah tulang kaki kanan. Selain itu motornya rusak parah. Kholis tetangganya yang juga teman kerja, berangkat dari Jatipurno ke Selogiri. “Kholis malam itu berangkat kerja, tahu ada kecelakaan. Ternyata temannya,” kata Ahmad karyawan Sritek tetangga korban.

Petugas Polsek Ngadirojo tampak melakukan oleh TKP. Korban berhasil dievakuasi ke RS Medika Mulya Ngadirojo, dan langsung mendapatkan pertolongan pertama. “Korban baik dan sadar,” kata salah satu petugas security RS MM Ngadirojo. (baguss)

error: Content is protected !!